Jaket Denim Stylish

Ketika memilih jaket denim, akan ada banyak pilihan yang harus dibuat dalam hal jenis denim yang Anda inginkan. Sebenarnya ada banyak cara yang berbeda untuk menghasilkan denim, yang masing-masing menghasilkan tampilan yang berbeda dan nuansa. Yang paling dasar dan "diproses" adalah denim kering, juga dikenal sebagai denim mentah. Ini adalah denim yang belum dicuci setelah mati untuk memberikan "tertekan", atau pudar terlihat. Biasanya, jeans pudar adalah apa yang terlihat keren dan itu tampilan orang pergi untuk ketika mereka membeli pakaian denim pra-stres yang sudah memudar. Namun, denim mentah akan mencapai tampilan ini dengan penggunaan, dan beberapa lebih suka memudar lebih alami yang terjadi dengan cara ini. Beberapa jaket denim vintage benar-benar hebat karena mereka memiliki tampilan dikenakan alami, dan mungkin banyak lebih lembut untuk memakai juga bakpia kurnia sari jojga online.
Tipe lain dari denim adalah tenunan yg dianyam denim. Selvage denim yang ditenun sedemikian rupa bahwa tepi bahan tidak merusak. Hal ini juga menunjukkan dalam pola menenun grosir baju jaket blazer korea.
Ketika kita berpikir jaket denim, apa yang terlintas dalam pikiran adalah mungkin pakaian biru pudar. Namun, jaket denim juga tersedia dalam warna hitam, merah, pink, dan warna lainnya. Ada dua proses sekarat dasar yang digunakan untuk memberi warna pada kain katun-nila pencelupan dan pencelupan sulfur, atau denim warna. Indigo adalah pewarna alami yang menciptakan blues dan variasi biru, sedangkan belerang digunakan untuk semua warna lain.
  1. 2013/07/24(水) 01:18:01|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<Sushi Kombinasi Paling Enak | HOME | 10 Obyek Wisata Terbaik di Jepang>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/8-9e95a431
Use trackback on this entry.