10 Obyek Wisata Terbaik di Jepang

Gunung Fuji. Gunung tertinggi di Jepang (3776 meter, 12.377 ') tidak diragukan lagi landmark alam yang paling ikonik negara. Difoto di semua musim dari semua sudut, kerucut dekat sempurna yang naik sebesar seperempat juta orang setiap tahun, biasanya selama bulan Juli dan Agustus. Visibilitas tinggi dan lalu lintas sebagian berutang kepada kedekatannya dengan Kanto, atau dataran sekitar Tokyo. Namun waktu terbaik untuk melihat gunung adalah pada bulan-bulan musim dingin ketika visibilitas terbaik. Dianggap salah satu dari tiga gunung suci di Jepang, bersama dengan Tateyama dan Hakusan, ada dimengerti koleksi kuil di pinggiran kawah. Karena banyak orang mendaki gunung hiking trails dan fasilitas yang mapan dan ada cukup banyak pembangunan di gunung. Stasiun meteorologi menandai titik tinggi dari gunung dan negara. Rute populer hiking ke puncak adalah Gotemba, Fujinomiya, dan Kawaguchiko. Semua jalan memiliki sepuluh stasiun masing-masing, yang terletak strategis untuk menawarkan minuman, penginapan, dan fasilitas untuk pejalan kaki dan turis. Kebanyakan pendaki mulai dari 5th station / s, yang terletak antara 6.000 '- 7.000' dan memiliki akses oleh jalan beraspal. Namun, Gunung Fuji tidak memiliki akses kereta. Jika Anda tertarik untuk mendaki dan tidak memiliki POV cara terbaik untuk sampai ke sana adalah dengan menangkap salah satu dari banyak bus Fuji-terikat berangkat dari Stasiun Shinjuku di Tokyo selama bulan Juli dan Agustus. Fuji, gunung api strato-, atau komposit, terakhir meletus pada tahun 1708 dan dianggap aktif bakpia kurnia sari aneka rasa.


Ginza, Tokyo. Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO tidak, melainkan sebuah kuil resmi untuk industri Jepang, teknologi, dan budaya material, jika ada satu. Ginza Tokyo melambangkan, jika tidak Jepang. Ini ground zero untuk neon, belanja, dan sebagai dekat dengan apa yang disebut pusat Tokyo, atau pusat kota, untuk sebuah kota besar. Dalam jarak berjalan kaki adalah Diet Nasional, pusat pemerintahan Jepang, dan Istana Imperial, sebuah kompleks luas bangunan, yang menampung Kepala Jepang Negara, Kaisar Jepang dan aparat administrasinya. Ginza lebih baik digunakan pada malam hari sehingga Anda dapat melihat kembang api elektronik. Ada begitu banyak tempat-tempat menarik di Tokyo dan ini adalah tempat yang logis untuk mengarahkan diri sendiri jika Anda mengunjungi kota terbesar di Jepang dan modal grosir jaket blazer korea wanita.


Istana Himeji. Kastil paling terkenal di Jepang dan salah satu dari dua belas yang dalam kondisi aslinya. Dikenal sebagai "White Heron Castle", itu adalah salah satu dari tiga yang paling terkenal di negeri ini, dan yang paling banyak dikunjungi. Its ketenaran, belum lagi keindahannya, mungkin mengapa itu digunakan sebagai salah satu lokasi untuk shooting film 007, You Only Live Twice (1967) dibintangi Sean Connery. Terletak di Himeji, Hyogo, tidak jauh dari Osaka, benteng ini dikelilingi oleh pohon-pohon pinus dan ceria, yang membuatnya sangat indah di musim semi. Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, konstruksi aslinya adalah antara 1333-1346 dengan ekspansi lainnya yang terjadi di 1601-1608, periode yang terkenal untuk membangun benteng di Jepang. Bukan tanpa kebetulan itu selama periode waktu ketika panglima perang berjuang untuk kontrol negara.


Bomb Dome, Hiroshima. Kubah Bom memiliki perbedaan meragukan menjadi hampir langsung di bawah "Little Boy" ketika diledakkan di atas Hiroshima pada 6 Agustus 1945. Sisa-sisa Prefektur Industri Promosi Balai telah, sejak saat itu, kemudian dikenal sebagai Dome Bom, atau Genbaku Domu. Dirancang pada tahun 1916 oleh seorang arsitek bernama Ceko Jan Letzel, struktur bertahan cukup utuh meskipun itu hanya 150 meter dari hiposenter. Hari ini, itu adalah inti dari Hiroshima Peace Memorial Park dan akibatnya menarik ribuan orang ke kota lain industri. Itu membuat Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1996 meskipun kedua Amerika Serikat dan Cina sangat keberatan. Museum ini memiliki beberapa foto yang sangat grafis dari efek samping, yang menewaskan 70.000. Banyak perdebatan berlanjut hari ini atas perlunya bom. FDR dan Truman administrasi dikeluarkan jumlah yang luar biasa waktu, uang, dan tenaga kerja ke dalam pengembangan A-bom, dan beberapa sejarawan percaya ini sangat membebani keputusan untuk menggunakannya di Hiroshima dan Nagasaki. Pertempuran Okinawa memberikan jeda lebih lanjut untuk militer AS dan invasi tanah yang direncanakan Jepang karena kerugian yang luar biasa dari militer dan sipil diperkirakan mencapai 120.000.


Kamakura. Outdoor Daibustu adalah, bersama Miyajima "torii mengambang", yang terbaik monumen terkenal di Jepang. Kamakura dekat Tokyo, bahkan lebih dekat ke Yokohama, sehingga hari perjalanan dari Kanto mudah. Dikenal sebagai Great Buddha itu pernah bertempat di sebuah gedung yang dihancurkan oleh angin topan di abad ke-15. Bagi yang penasaran, patung adalah 13,35 meter (44 kaki) dan berat 93 ton. Penyebutan pertama dari patung perunggu tanggal untuk 1252. Sekarang menimbun wisatawan datang untuk mendapatkan foto mereka diambil di depan Daibutsu dan banyak dimakan (dan busuk) persembahan tersisa di kakinya. Kota ini memiliki sejarah yang panjang dan mungkin itu sebabnya Daibutsu berdiri. Meskipun Daibutsu Kamakura memberikan penghargaan yang layak nya catatan sejarah di kota ini panjang dan kaya. Bukan kebetulan bahwa periode dalam sejarah Jepang bernama periode Kamakura (1185-1333), yang menandai awal dari Keshogunan didirikan di kota. Kota ini juga terkenal dengan Nichiren Buddhisme, ditemukan oleh Jepang biarawan Nichiren (1222-1282) dan kadang-kadang dikaitkan dengan radikalisme. Hal ini juga diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.


Kinkaku-ji, Kyoto. Hal ini dikenal sebagai Golden Pavilion dan dikatakan situs paling banyak dikunjungi di Jepang dan keindahannya, beraksen oleh sekitar pohon pinus dan kolam, luar biasa. Kuil sejarah Golden Pavilion itu tanggal untuk 1397 dan berafiliasi dengan Zen Buddhisme. Yang Anda melihat hari ini tanggal ke 1955 berkat seorang biksu Buddha radikal yang membakarnya pada tahun 1950. Meskipun tanggal yang relatif baru, itu masih menarik kerumunan kamera-siap Jepang yang menjadi hiruk pikuk dengan pengambilan gambar. Diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, itu adalah namun hanya salah satu dari banyak situs bersejarah dan budaya di Kyoto, ibukota budaya Jepang. Perjalanan ke Kyoto tidak akan lengkap tanpa mengunjungi kuil Heian, Kiyomizu-dera, Nijo castle, To-ji, dan tentu saja kurang spektakuler Ginkaku-ji, atau Kuil Pavilion Perak. Ada terlalu banyak lagi karena kota ini memiliki 17 tempat yang ditunjuk Situs Warisan Dunia UNESCO. Sebagian besar tanggal dari antara abad ke-10 dan 19. Insiden banyak bangunan sebelum perang di Kyoto adalah karena kota ini sebagian besar berdebat sebagai target pengeboman dalam Perang Dunia II.


Matsumoto Castle. Konstruksi dimulai pada 1504 dan kastil akhirnya dijuluki "Istana Gagak" karena kemiripannya itu burung dengan sayap terentang. Ini tetap menjadi salah satu dari dua belas istana di Jepang yang telah bertahan cukup utuh kerusakan struktural utama selain perbaikan rutin sejak Restorasi Meiji dimulai pada tahun 1868. Its ketenaran lebih ditingkatkan oleh penunjukan baik layak sebagai salah satu dari tiga terbaik di Jepang bersama dengan Himeji (lihat di atas), dan Kastil Kumamoto. Apa yang membuatnya unik adalah parit berisi air, sesuatu yang dua lainnya tidak memiliki. Setelah Restorasi Meiji benteng direncanakan akan dibongkar namun penduduk setempat, yang dipimpin oleh seorang kepala sekolah, berhasil menyelamatkannya dari kehancuran oleh pengembang lahan. Masih benteng luar dihancurkan dan apa yang tersisa adalah indah terus. Beberapa gerbang telah dibangun kembali karena memiliki banyak istana lain di Jepang yang pernah berdiri selama periode panjang Keshogunan, atau panglima perang, aturan. Kastil ini dianggap sebagai Harta Nasional Jepang dan tidak mendustakan penunjukan tersebut. Terletak jauh dari daerah pesisir, Matsumoto adalah sejauh daratan yang Anda bisa mendapatkan di Jepang dan tetap menjadi pintu gerbang ke Kita Alpen. The Kaichi Gakko (sekolah) di Matsumoto juga layak melihat dan terletak dekat dengan kastil. Model setelah gedung sekolah Barat dengan kubah sentral disatukan dengan dua sayap, terlihat keluar dari tempat di Jepang, namun itu dibangun pada 1870-an.


Miyajima. The "torii mengambang" ini bisa dibilang yang paling ikonik buatan landmark Jepang bersama dengan Kamakura Daibutsu. Sering tampil di JTB poster http://www.jtbusa.com/, monumen ini melambangkan Jepang, namun sebenarnya merupakan bagian kecil dari kompleks kuil di Miyajima, yang diterjemahkan ke "Pulau Kuil" untuk alasan yang baik. Terletak dekat dengan Hiroshima di Laut Pedalaman, pulau ini lebih formal dikenal sebagai Itsukushima (StrictIsland) dan, seperti Nara, memiliki populasi rusa penduduk yang siap untuk handout, terlalu senewen untuk hewan peliharaan, dan meninggalkan kotoran di mana-mana. Tentu saja banyak datang untuk memotret torii (gerbang kuil) dibangun pada tahun 1874, meskipun satu telah berdiri di dalam air selama tujuh abad terakhir. At-surut itu benar-benar duduk di flat lumpur. Namun, pulau ini telah menjadi tuan rumah tempat suci lainnya pada awal abad ke-6 karena pulau adalah situs suci Shinto. Luangkan waktu Anda dan memungkinkan sehari. Berdekatan dengan torii adalah lima cerita pagoda dibangun pada tahun 1407 dan Senjokaku Hall (c. 1587). Meskipun ada kereta gantung ke puncak Gunung Misen (535 meter, 1755 ') hiking ke puncak gunung ini bersama salah satu jalan disarankan karena kayu perawan berdiri. The torii dan kuil telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.


Nikko. Nikko adalah hari perjalanan panjang dari Tokyo, tetapi mungkin jika Anda mengambil shinkansen, atau kereta api berkecepatan tinggi, yang berhenti di Utsunomiya 35 km ke arah timur. Terletak di pegunungan, kota ini memiliki sejumlah kuil terkenal dan kuil-kuil yang membuatnya layak kunjungan. Dengan latar belakang pegunungan, hutan yang indah, dan berbatu, berhutan, jurang dengan sungai yang mengalir cepat candi dan kuil yang sempurna diatur di latar alami mereka. Kota ini pada dasarnya dikembangkan di sekitar candi, yang pertama dikatakan telah dimulai pada 766. Di antara yang paling terkenal adalah Kuil Toshogu, didirikan pada tahun 1617, dengan gerbang hias dan Three Monkeys Wise. Kuil diatur di antara pohon-pohon raksasa Cryptomeria, seorang kerabat cedar. Kuil Futarasan, didirikan pada 767, adalah di dasar Nantai-san, gunung suci populer dengan pejalan kaki. Terdekat adalah Jembatan Suci indah yang membentang sungai. Akhirnya ada Rinno-ji, sebuah kompleks kuil Buddha, dengan pekerjaan kayu hias yang indah, didirikan pada tahun 766. Ketiganya adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Selain kuil dan Candi ada sifat Nikko: Danau Chuzenji dan Kegon Falls, salah satu dari tiga tertinggi di Jepang, yang menguras danau tersebut. Gunung-gunung yang menakjubkan dan bangkit tiba-tiba dari kota. Perhatikan monyet di jalan berkelok-kelok yang mengarah ke danau. The Monyet Jepang sering dapat dilihat mencari makan di sepanjang jalan.


Todai-ji Hall, Nara. Nara tidak boleh dilewatkan oleh setiap pengunjung ke Jepang. Ini modal tertua di Jepang dan tradisional peringkat sebagai kota pertama. Didirikan pada abad ke-8, monumen Nara paling dikenal adalah Todai-ji Hall, bangunan kayu terbesar di dunia. Sulit untuk mendapatkan rasa skala sampai Anda berdiri di bawahnya. Di dalamnya adalah Daibutsu raksasa (Buddha) dan patung humungous lainnya. Sejumlah bangunan telah berdiri di situs dan tanggal terbaru dari 1709, hanya dua pertiga ukuran gedung yang mendahuluinya, yang dihancurkan oleh api. Todai-ji Balai kebetulan juga merupakan pusat Kegon Buddhisme di Jepang. Ada situs menarik lainnya di Nara juga dan beberapa yayasan arkeologi dari kota kuno. Yang juga menarik adalah rusa senewen yang menghuni kota dan berjalan jalan-jalan mencari handout.


Hub Terkait jvhirniak:


Jepang: Sepuluh Tempat jalan dipukuli


Kyoto, Jepang Tamasya: Satu, dua dan tiga hari perjalanan


Taiwan: Top Ten Tujuan.


Sepuluh Lebih Besar Atraksi di Jepang
  1. 2013/07/24(水) 01:16:19|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<Jaket Denim Stylish | HOME | Tugas Militer Korea Diperbarui>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/7-fe3303f9
Use trackback on this entry.