Tugas Militer Korea Diperbarui

Parlemen Korea telah diubah dengan peraturan angkatan bersenjata yang pemimpin militer sekali-kuat telah diadakan di masa lalu sebagai pembenaran untuk melakukan intervensi dalam politik dan trend baju korea murah 2013 online.

Dalam pemungutan suara Jumat malam, legislator merupakan peraturan yang ditetapkan tugas militer sebagai mengawasi dan melindungi Republik Korea, mengubahnya ke "membela bangsa Korea terhadap ancaman eksternal."

Pemerintahan Islam yang mengakar Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan telah secara signifikan membatasi kekuatan militer melalui reformasi menegaskan kontrol sipil dan perubahan tersebut dipandang sebagai simbol makanan khas yogyakarta lezat.

The militer Korea, yang lama menganggap dirinya sebagai pelindung sistem sekuler negara itu, memaksa empat pemerintahan dari kekuasaan antara tahun 1960 dan 1997.

Pemungutan suara menyusul serangkaian protes tentang konsumsi minyak ikan anti-pemerintah pada bulan Juni, yang Erdogan telah dicap sebagai konspirasi melawan pemerintah yang terpilih secara demokratis itu.
  1. 2013/07/14(日) 00:14:43|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<10 Obyek Wisata Terbaik di Jepang | HOME | Tentara Militer Mesir Masih Melakukan Serangan>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/6-b39933d2
Use trackback on this entry.