James Rodriguez Bergabung Real Madrid

Salah satu pemain yang paling menarik di Piala Dunia telah bergabung dengan Real Madrid.

James Rodriguez - Kolombia bintang pria di Brasil 2014 dan pemenang Golden Boot - menandatangani kontrak enam tahun dengan juara Eropa berkuasa setelah transfernya dari Monaco selesai pada dilaporkan $ 121.000.000 kesepakatan.

Enam gol di 23-tahun gelandang dan dua assist di Piala Dunia memiliki kepala berputar di semua klub besar, namun Real ditakdirkan untuk mendapatkan pria setelah Rodriguez mengatakan kepada surat kabar olahraga Spanyol Marca bahwa ia bermimpi bermain untuk "Los Blancos. " Butik Online Shop Baju Korea Murah

"Ini benar-benar tersanjung untuk mengetahui bahwa klub bertubuh Real Madrid tertarik pada saya. Ini akan menjadi mimpi untuk bergabung dengan klub impian saya," kata Rodriguez.
Piala Dunia: 10 pertandingan Piala Dunia: 10 pertandingan
Kolombia menyambut nya pahlawan Piala Dunia Kolombia menyambut nya pahlawan Piala Dunia
Skor James Rodriquez Kolombia besar

"Akan saya melompat pada kesempatan untuk pergi ke Real? Tidak diragukan lagi tentang hal itu, jawaban saya adalah gemilang ya," tambahnya.

Saat itu hanya masalah waktu sebelum Real Madrid datang mengetuk pintu Monaco.

Rodriguez bergabung Monaco tahun lalu dengan biaya sebesar $ 60.800.000 dan mencetak 10 gol dalam 38 penampilan sebagai klub Prancis menjadi runner-up ke Paris Saint-Germain di Ligue 1.

Mantan Kepala Monaco eksekutif dan direktur teknis Tor-Kristian Karlsen, yang telah secara rutin dibina pemain dari Amerika Latin, kata Rodriguez adalah di atas sana dengan yang terbaik di dunia.

"Dia mungkin playmaker terbaik di dunia saat ini," kata Karlsen CNN pada bulan Juni.

Rodriguez bahkan menarik perhatian bintang NBA dan penggemar sepak bola avid LeBron James.

"Man menonton pertandingan Kolombia ini saya pikir saya memiliki pemain favorit saya baru di Piala Dunia! Jelas namanya membantu bahwa keluar #Biased" LeBron tweeted. Menteri Tifatul Sembiring Blokir Anime dan Manga

10-kali juara Eropa selalu bertujuan untuk membeli pemain top dunia, dan Rodriguez tentu sesuai cetakan berikut eksploitasi di Brasil 2014, di mana ia mencetak gol dari turnamen melawan Uruguay.

Kemampuan bawaan untuk memilih lulus dan kesediaannya untuk menyerang dengan kecepatan dan kontrol membuatnya prospek yang menarik untuk tim maksud Real Madrid bermain gaya kontra-menyerang sepakbola.

Setelah mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions musim lalu, Real Madrid akan ingin memastikan itu terus up piala-jalur kemenangan nya.

Rodriguez berikut pemenang Piala Dunia Toni Kroos ke Bernabeu - gelandang Jerman itu dibeli untuk melaporkan $ 34.000.000 dari Bayern Munich pekan lalu.
  1. 2014/08/03(日) 10:20:03|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<Avril Lavigne Mendapat Hadiah Cincin Diamon 17 Karat | HOME | Hillary Duff Bercerai>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/29-7c80551d
Use trackback on this entry.