Hillary Duff Bercerai

Hilary Duff mengatakan album barunya adalah "sangat positif" tetapi mengakui bahwa itu dimulai "jauh lebih berat dan gelap banyak" karena pemisahan dari suaminya, Mike Comrie.

"Aku terpisah dari suami saya sekarang, yang telah menjadi hal yang sangat sulit untuk pergi melalui," katanya kepada Billboard "Pop Shop" podcast. "Pada awalnya, album ini jauh lebih berat dan gelap banyak, karena aku harus mendapatkan keluar. Setelah aku mendapatkan itu keluar, banyak menyenangkan datang." kekurangan vitamin D

Duff menikah Comrie, mantan pemain pro hoki, pada tahun 2010 setelah berpacaran selama tiga tahun. Anak mereka, Luca, lahir pada tahun 2012 Duff dan Comrie mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Januari.

Duff, 26, mengakui bahwa dia "gugup" setelah berada jauh dari musik selama tujuh tahun. Nya baru saja dirilis tunggal, "Mengejar Matahari," adalah dari dia album yang masih belum diberi judul, yang akan menjadi studio rilis pertamanya sejak tahun 2007 "Dignity."
Hilary Duff dan Mike Comrie dipisahkan tahun ini.
Hilary Duff dan Mike Comrie dipisahkan tahun ini.
2011: Hilary Duff: anak tidak akan berada dalam sorotan

Dia bilang dia pertama kali mulai memikirkan materi baru ketika dia hamil dengan anaknya. Setelah memiliki anak dan mengambil satu tahun lagi, dia bahkan lebih cemas. Online Shop Jual Baju Korea Yang Murah

"Aku merasa seperti aku hilang bagian besar dari diriku sendiri," katanya.

Duff mendirikan karier bernyanyi sukses pada tumit nya Disney acara populer, "Lizzie McGuire," yang disiarkan dari tahun 2001 sampai 2004 ia menghabiskan sebagian besar tahun tur remaja dan mengatakan bahwa mengubah 20 adalah faktor besar dalam meninggalkan jalan.

"Sudah waktunya bagi saya untuk menjadi seseorang, dan istirahat hanya berakhir menjadi waktu yang lama," katanya.

Satu lagu di album ini ada hubungannya dengan kesepian dia merasa setelah dikelilingi oleh puluhan orang selama puncak nya. Lagu lainnya adalah bekerja sama dengan Ed Sheeran.

Duff optimis tentang prospek musik nya.

"Ini adalah perjalanan baru yang menarik bagi saya," katanya.
  1. 2014/08/03(日) 10:15:24|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<James Rodriguez Bergabung Real Madrid | HOME | Kehidupan di Gaza: Tanpa Air, Tanpa Listrik>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/28-425e1402
Use trackback on this entry.