Adaptasi Kehidupan di Jepang

Saya akhirnya menghabiskan lima bulan tinggal di Kaminokuni. Orang-orang di kota yang sangat bagus untuk saya. Ada tidak banyak orang berbahasa Inggris di sana dan kita lakukan mendapatkan menatap banyak. Terutama dengan anak-anak yang belum mengetahui bahwa itu adalah kasar. Saya merasa sedikit seperti alien dan harus mengingatkan diri dari persamaan kita untuk menjaga dari merasa terlalu kesepian.

Pulang adalah kejutan budaya terburuk makanan oleh-oleh khas yogyakarta bagi saya jauh. Aku punya beberapa kali pribadi yang kasar di Jepang dan sudah terbiasa untuk menjadi makhluk soliter. Pulang ke pelukan besar dan ciuman anehnya sulit dan butuh berminggu-minggu untuk merasa normal kembali. Aku merasa tertekan dan frustrasi karena saya tidak bisa membuat orang mengerti apa itu seperti di mana aku telah dan bagaimana saya merasa tentang hal itu.

Adalah normal untuk mengalami culture shock terbalik. Semakin lama Anda jual long dress korea cantik berada di luar negeri semakin sulit bisa memukul Anda, jadi hanya mencoba untuk menyimpannya dalam pikiran dan tidak merasa sendirian di dalamnya. Vagabondish, sebuah travelzine web, memiliki beberapa baik memberi nasihat tentang bagaimana untuk menangani guncangan ini terbalik. Anda mungkin merasa keluar dari tempat dan frustrasi kembali di rumah, tetapi memberikan waktu. Ini akan mulai merasa normal kembali pergi ke mana pun dan tidak makan beras untuk setiap kali makan, tetapi Anda mungkin masih ingin beras begitu baik!
  1. 2013/07/24(水) 01:39:35|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<Blazer Kulit Wanita | HOME | Tips Memilih Baju Hamil>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/15-1dc5824c
Use trackback on this entry.