Desain Baju Sari India

Hub ini telah menghasilkan begitu banyak pertanyaan yang saya telah memutuskan untuk menambahkan beberapa lagi ide dan foto-foto untuk membantu Pembaca yang terhormat saya untuk memutuskan apa yang harus pergi untuk. Beberapa pertanyaan yang paling umum adalah bagaimana terlihat lebih ramping dengan tubuh sedikit besar namun pada saat yang sama memakai Saree blus bergaya di terutama upacara pernikahan oleh-oleh bakpia jogja.


Disebutkan di bawah ini adalah beberapa saran saya yang mungkin membantu Anda memutuskan jual online mini dress korea:


1. Saya mengatakan ini berkali-kali tapi saya ingin mengingatkan Anda semua lagi bahwa itu adalah penting untuk tidak menempatkan pembukaan blus di bagian depan blus ketika mengenakan saree transparan seperti sarees sifon atau terutama bersih. Menempatkan kait atau tombol di depan untuk jumlah seperti bunuh diri busana terutama jika Anda sedikit di sisi besar karena memberikan sebuah tampilan yang sangat berantakan dan belum selesai untuk keseluruhan pakaian. Tempat terbaik untuk menempatkan kait atau kancing atau ritsleting di sisi kanan blus. Hal ini sangat berguna ketika sepotong blus memiliki bordir atau hiasan di bagian belakang. Menyimpan seluruh tampilan bersih dan berkelas.


2. Jika Anda prihatin tentang lengan sedikit besar, hindari blus tanpa lengan karena hanya akan menonjolkan daerah kelebihan berat badan. Alih-alih pergi untuk lengan pendek tertutup. Erat dijahit tiga lengan kuartal akan mengambil pound off dari seluruh gambar yang Anda mencoba untuk menggambarkan.


3. Untuk Menjaga kelas menggabungkan dua tips berikut untuk penampilan yang berbeda: -


a. Ketika memakai tanpa lengan atau lengan spageti, menjaga sederhana leher dan jika mungkin pergi untuk tampilan canggih dengan memberikan sherwani atau leher tinggi - kancing sampai leher.


b. Ketika mengenakan lengan atau tiga kuartal saree blus lengan panjang, Anda dapat memiliki décolletage mendalam. Pergi rendah di bagian belakang.


4. Jika Anda akan dengan leher jauh di belakang atau depan blus, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat blus sedikit lebih lama dari umumnya. Dengan cara itu Anda benar-benar dapat memiliki leher yang lebih dalam dan namun tidak benar-benar membuat kembali string tipis.


Untuk tips lebih lanjut silakan pergi melalui komentar berikut. Saya memberikan banyak ide-ide berharga berkaitan dengan desain blus dan cara terbaik untuk memakainya. Jangan lupa SHARE artikel ini dengan teman-teman Anda di FACEBOOK dan situs jejaring sosial lainnya.
  1. 2013/07/24(水) 01:22:37|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:0
  4. | Comments:0
<<Game Fashion untuk anak | HOME | Sushi Kombinasi Paling Enak>>

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://grosirbajukorea.blog.fc2.com/tb.php/10-09d200bd
Use trackback on this entry.