Dimana membeli baju korea wanita?

Peter Ojule adalah seorang insinyur modis baju korea wanita. Ojule membuktikan menjaga dengan tren fashion dengan mengetahui apa yang baik padanya dan tidak.

Bagi wanita lain, belanja wanita akan diminta baik oleh momen mengerikan dalam kejelasan - ingin mengesankan wanita - atau hanya musim. Tetapi bahkan seperti tahun terungkap, banyak yang bergegas untuk memberikan lemari pakaian mereka perbaikan. Beberapa orang membuat kesalahan ketika membeli item dari dealer, atau bahkan ketika mereka akhirnya memasuki butik atau toko, mereka akan berhadapan dengan beberapa keputusan ketika datang ke ukuran, warna, apa yang bagus.

Belanja baju korea murah adalah kerja keras
Hal ini sering dikatakan banyak wanita yang berbelanja untuk pakaian Anda sendiri seperti melakukan operasi otak Anda sendiri - Anda hanya tidak tahu kapan Anda telah mengacaukan. "Hal ini karena menemukan toko-toko yang pakaian wanita baik saham terjangkau mencari adalah sulit," jelas Ismail Mukasa, personil penjualan di G-10 butik di Ntinda.

Bagi mereka yang biasanya menemukan waktu dan pergi ke kota, ada banyak toko-toko ritel yang sebagian besar di sepanjang jalan. Ini nyaman bagi seseorang yang ingin mendapatkan sesuatu yang cepat nyata yang sederhana.

Denis Kasekende, seorang salesman di Maria Galleria berlawanan Namaganda Plaza mengatakan, "wanita menginginkan sesuatu yang baik, tapi ini biasanya datang pada biaya." Jadi tahu apa, jenis dan warna pakaian pengaturan Anda keluar untuk membeli adalah yang terpenting tetapi yang lebih penting adalah mengetahui yang berbeda tempat terbaik untuk item yang berbeda yang Anda inginkan.

Kasekende penawaran di garmets wanita mulai dari kemeja formal, kemeja kasual, celana, jeans dan celana Khaki. Kemejanya biaya vetween Shs30, 000 dan Shs50, 000, celana berkisar dari Shs30, 000 sampai Shs45, 000. Dia juga dapat membantu Anda mendapatkan sesuatu yang spesifik dari dealer lain di kota selama Anda tip dia dengan baik.

Sama seperti kita memiliki outlet lokal menjual berbagai hal laki-laki, ada beberapa cara belanja baju online yang berbeda ketika datang untuk berbelanja untuk pakaian laki-laki.

Pada klasik Issa on Mabirizi plaza, mereka menjual berbagai jenis sepatu untuk wanita. Formal sepatu berkisar dari Shs150, 000 ke atas sepasang, sepatu terjual hingga Shs90, 000 dan seterusnya, dan sepatu pergi untuk Shs90, 000 untuk Shs100, 000 tergantung pada jenis yang Anda pilih. Mereka mengimpor sebagian besar sepatu tetapi mereka juga bisa mendapatkan jenis tertentu sepatu secara pesanan. G-10 klasik fashion, Ntinda berlawanan Berlian kepercayaan Bank, merupakan tempat yang baik untuk terutama pakaian sederhana pintar 'kemeja yang berkisar dari Shs30, 000 sampai Shs50, 000. Namun, "Ada diskon untuk pembelian massal," kata Mukasa, personil penjualan.

The high end
Jika Anda menganggap pusat perbelanjaan lainnya uptown seperti Mr Harga yang mengkhususkan diri dalam kasual sebagian besar cerdas, Anda bisa mendapatkan kaos dari Shs60, 000 dan seterusnya, celana formal mulai dari Shs80, 000 sampai Shs100, 000, celana pendek Khaki dari Shs60, 000 sampai Shs90, 000 dan polo shirt di antara Shs35, 000 dan Shs40, 000. Menurut Frank Ngolya, personil penjualan di Harga Mr, sebagian besar pakaian yang mereka bawa tergantung pada musim dan apa yang ada di atau modis.

Tempat belanja high-end seperti Winna klasik telah hampir semua wanita akan butuhkan dari pakaian untuk kemeja dan celana jeans dan kemeja juga kasual, dompet dan sepatu, yang semuanya diimpor. Ini akan memberikan Anda pengalaman belanja yang nyaman namun dengan harga yang lumayan karena tak satupun dari mereka datang murah. Garmets pilih baik dengan jas dan mereka memiliki berbagai jas oleh Ramsey dan desainer lainnya. Setelan bervariasi dari Shs500, 000 dan seterusnya dan tuksedo untuk biaya misalnya antara Shs700, 000 untuk Shs2.7m.

Pusat kota
Jika Anda lebih memilih untuk pergi ke kota, maka yang terbaik Anda mengidentifikasi mana. Pertama karena kemacetan ada pencuri sulit dipahami banyak ada yang bisa membuat off dengan properti Anda. Selain itu adalah tempat parkir yang terbatas. Karena itu, penting untuk mengidentifikasi pramuka yang tahu selera dan ukuran yang Anda dapat dengan mudah mengirim sana.

Andrew Semwezi mengatakan ia pergi langsung ke bawah sendiri, Owino untuk memilih individu yang biasanya menjual kepadanya pakaian dan sepatu. "Saya memiliki agen khusus yang biasanya menghubungkan saya ke semua pedagang lainnya. Saya juga bisa mendapatkan sepatu desainer yang baik di hampir setengah harga di pusat perbelanjaan. "

Jackson Odure, akuntan mengatakan ia membeli kemejanya dari Pasar Owino dari pedagang yang biasanya membuka wadah dan kotak untuk menjual kepada pengecer.

Dia mengatakan banyak orang termasuk pemilik butik biasanya berebut untuk memilih baju pernikahan gaya korea. Dia menambahkan, "Yang dibutuhkan adalah kesabaran dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan kaos yang sangat baik dengan harga murah." Dia menambahkan, "Saya hanya membeli celana panjang dan jas dari arcade di kota."

Belanja baju korea wanita bisa menjadi urusan membosankan, tetapi untuk mengenal pilihan yang berbeda Anda akan menghemat banyak masalah.
  1. 2013/02/02(土) 00:21:08|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:2
  4. | Comments:0

Cara Membuat Baju Cosplay Korea

Meskipun banyak orang bermimpi lemari diisi dengan satu-of-a-kind potongan, untuk junior Jackie Davis mimpi ini adalah kenyataan - terutama karena dia tahu cara membuat baju cosplay korea sendiri.
cara membuat baju cosplay korea

Banyak hari, Davis berjalan di kampus mengenakan jaket, rok dan bagian lain dari baju korea yang ia dirancang dan sering dibuat dengan mesin jahit sendiri.

Davis mengatakan dia mulai menjahit di kelas ketiga atau keempat ketika guru seninya memiliki aktivitas dimana setiap siswa harus membuat desain mini dress korea nya sendiri. Meskipun ini memberikan Davis rasa pertama dia untuk menjahit, dia tidak benar-benar mulai menjahit sendiri sampai dua atau tiga tahun yang lalu ketika ia membuat potongan pertama nya.

"Saya membuat ... pada dasarnya mantel rok abad ke-17," kata Davis. "Aku melakukan segala sesuatu tetapi memakai lengan."

Sebagian besar potongan yang diperlukan jahitan lurus yang mudah untuk membuat mesin jahit, tapi lengan diperlukan stitch yang sedikit lebih kompleks, jadi dia ingin menunggu mereka sampai dia merasa lebih percaya diri dalam kemampuannya.

Bunga Davis 'dalam komunitas cosplay terusik minatnya dalam desain pakaian. Sebagian besar desain nya masih berbasis di sekitar anime favoritnya dan film.

"Bagi saya, ini adalah cara bagi saya untuk obligasi dengan karakter favorit saya dan apresiasi pertunjukan bagi mereka," kata Davis.

Tantangan sesungguhnya, menurut Davis, adalah menerjemahkan ide dari layar ke mesin jahit.

"Ini berasal dari melihat karakter dan mencari tahu bagaimana membuat baju cosplay korea menjadi sesuatu yang saya ingin pakai," kata Davis.

Kadang-kadang, katanya, ini sulit - terutama ketika gaya karakter berbeda sendiri. Jika karakter yang mencolok, katanya itu akan sulit untuk menjaga pakaian agar tidak terlalu mencolok tapi masih setia kepada karakter. Davis sering melakukan ini dengan berfokus pada bagian yang paling penting dari karakter.

"[Saya akan] biasanya menemukan warna utama atau bagian utama dari pakaian yang mereka kenakan dan kemudian entah bagaimana mengubahnya menjadi rok," katanya.

Davis kemudian bergerak ke melakukan penelitian tentang pakaian dan konteksnya. Dia juga mengumpulkan referensi untuk membantu desain nya pakaian.

"Kami [cosplayers] benar-benar menempatkan banyak waktu dan usaha dalam hal ini," kata Davis.

Lalu ia pergi bekerja toko kain merampok dan toko barang bekas untuk persediaan. Cosplayers lainnya seringkali harus pergi ke toko hardware untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk aksesoris, tapi dia tidak pernah harus pergi sejauh itu.

Kostum Davis 'seringkali diawali dengan satu karakter favorit dan kemudian berubah menjadi satu set. Davis saat ini bekerja pada pakaian yang didasarkan pada film "The Rise of the Guardians," dimulai dengan karakter Jack Frost, Sandman dan E. Aster Bunnymund.

Sandman dan Bunnymund keduanya ditafsirkan kembali dalam rok. Davis memutuskan untuk menjadi ambisius dan mencoba rok berlapis ganda - lapisan padat di bawah dan lapisan tulle tipis di atasnya.

"Ini tidak berhasil cukup seperti yang direncanakan," kata Davis.

Lapisan tidak berbaris seperti yang dia diantisipasi, tapi dia masih senang dengan hasilnya.

Karena dia mencoba untuk beradaptasi pakaian ke kehidupan sehari-hari, Davis mengatakan bahwa dia memakai desain nya sekali atau dua kali seminggu, tergantung pada musim - sebagian besar pakaian-nya yang dibuat untuk cuaca yang lebih hangat.

Meskipun berdiri keluar kadang-kadang dilengkapi dengan perhatian negatif, Davis mengatakan dia hanya melihat sebaliknya.

"Jika orang telah memberi saya terlihat lucu, saya tidak melihat," kata Davis.

Sebaliknya, katanya, orang pujian pekerjaannya atau mengajukan pertanyaan kepadanya tentang proyek baju cosplay korea itu.

Di masa depan, Davis berharap untuk merancang kostum untuk teater atau melakukan komisi cosplay, tapi sekarang, dia senang untuk meningkatkan keterampilan dan menjadi bagian dari masyarakat cosplayer, yang memungkinkan dia untuk mengeksplorasi minat nya sepanjang tahun.

"Ini bukan hanya Halloween," kata Davis. "Ini adalah komunitas yang sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari pembuatan baju cosplay korea."
  1. 2013/02/02(土) 00:11:13|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:3
  4. | Comments:0

Baju Pernikahan Gaya Korea ala Kate Middleton

Baju pernikahan gaya korea kate middleton

Bagaimana baju pernikahan gaya korea ala Kate Middleton? Calon ibu yang paling menghabiskan hari-hari mereka sia-sia mencari baju hamil yang nyaman yang sesuai benjolan mereka sementara masih membawa setidaknya kemiripan lewat untuk non-preggo gaya mereka. Bukan Kate Middleton, meskipun, yang hanya perlu melihat ke teman-teman nya di Issa untuk lemari bayi-on-board yang sempurna.

Sementara Duchess of Cambridge dilaporkan telah memukul sampai JoJo Maman Bebe di Jalan Raja untuk beberapa barang bersalin, Issa yang menguangkan pada kehamilan kerajaan dengan menawarkan nila-warni wrap-efek gaun yang dikenakan Middleton pengumuman pertunangannya di bersalin baru ukuran.

Blossom Ibu dan Anak saat menjual baju korea murah - sekarang dengan ruang ekstra untuk benjolan bayi! - Untuk £ 522. Dan sementara yang mungkin tampak seperti banyak untuk dibelanjakan pada gaun Anda feasibly akan hanya memakai untuk trimester atau dua, kita sudah tidak diragukan lagi bahwa Middleton sentuhan Midas akan mengirimkannya terbang dari rak-rak pula.

Sekarang, kita hanya perlu Sarah Burton untuk menindaklanjuti keinginannya untuk merancang beberapa memakai Alexander McQueen bersalin - sekali desainer baju korea melahirkan sendiri, tentu saja. Dan kita bisa meminta beberapa sepatu nude pengadilan yang akan menampung kaki bengkak saat kita berada di dalamnya?
  1. 2013/02/02(土) 00:03:28|
  2. Category: None
  3. | Trackbacks:5
  4. | Comments:0